Bisnis Donat Siap Ekspansi ke Luar Jabodetabek

BISNIS food and beverage (FB) masih menjajikan sebagai penggerak ekonomi makro. Salah satunya bisnis donat yang disukai banyak kalangan.
Pemilik Luna’s Doughnuts, Firly Novita, melihat potensi bisnis FB cukup optimistis. “Kami siap menjangkau lebih banyak pecinta donat di luar wilayah Jabodetabek,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/7).
Surabaya, Bandung, Bali, dan kota besar lain cukup potensial sebagai tempat yang ia bidik untuk ekspansi gerainya. Sekarang gerainya berada dalam sejumlah mal di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Depok.
Ia pun melakukan re-branding gerai pertama yang dibuka pada Sabtu (26/7). Gerai terbaru akan tampil dengan konsep yang lebih modern.
Perubahan besar ini tak hanya terlihat pada logo dan gerai, tetapi juga tampilan boks, kemasan, hingga seragam karyawan. Semua elemen visual kini tampil lebih menarik, elegan, dan premium.
Pihaknya berharap bisnis FB, salah satunya Luna’s Doughnuts, dapat lebih dekat dengan warga di berbagai kota untuk lebih mengenalkan konsep kue kekinian. (I-2)